Home / Entertainment / Peringati HUT TNI ke 71 Iwan Flas Konser di Piabung

Peringati HUT TNI ke 71 Iwan Flas Konser di Piabung

Bandarlampung, MM- Penyanyi legendaris Iwan Fals akan menggelar konser di lapangan markas Brigif 3 Marinir, Piabung, Padang Cermin, Pesawaran, sekitar pukul 15.00, Minggu (23/10). Konser bertajuk “Konser Jaga Bumi” itu diselenggarakan dalam memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 71.

Kasi Pamlolakir dan Publikasi Brigif 3 Marinir Piabung, Kapten Marinir Sukirno Hadi W menjelaskan dalam memeriahkan HUT TNI ke-71 itu, Marinir akan menggelar sejumlah kegiatan yang seluruhnya diikuti oleh pria yang telah menjadi penyanyi sejak tahun 1985 itu.

Menurutnya, musisi yang pernah membentuk grup Band Kantata Takwa itu akan turut melakukan berbagai aksi sosial diantaranya penanaman mangrove di sekitar pantai Marine Eco Park dan bersih-bersih sejumlah fasilitas umum di desa Sanggi, Padang Cermin, Pesawaran.

“Selain itu Iwan Fals juga akan bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar. Kalau kegiatan itu akan dilaksanakan hari ini,” kata dia yang ditemui di Begadang Resto 4, kemarin.

Dia melanjutkan, para fans Iwan Fals yang dikenal dengan nama Orang Indonesia (OI) juga akan dapat berjumpa langsung dengan idolanya itu sebelum acara puncak digelar. “Kemudian juga akan ada senam bersama dan aksi donor darah,” urai Sukirno.

Ia menegaskan Konser Jaga Bumi yang diramaikan oleh Iwan Fals digelar tanpa dipungut biaya, masyarakat bisa menikmati aksi panggung musisi senior itu dengan lagu-lagunya yang populer dikalangan masyarakat hingga saat ini.

“Kami memang pilih Iwan Fals, karena penggemarnya sangat banyak, siapa yang tidak kenal dengan dia. Untuk itu, masyarakat juga dapat datang langsung tanpa dipungut biaya. Dia akan menyanyikan lagu seperti Oemar Bakri, Buku Ini Aku Pinjam, Mata Indah Bola Pingpong, Bento, aku bukan pilihan, ujung aspal pondok gede, dan masih banyak lagi,” kata dia.(Red-lmps)

Check Also

1.043 Prajuri Dan PNS Korem 043/Gatam Ikuti Sosialisasi Program BP TWP AD

Bandarlampung, (Media-merdeka.com)- Sebanyak 1.043 Orang Prajuri Dan PNS Korem 043/Gatam Serta Anggota Persit Ikuti Kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *