Home / Entertainment / Gisel yang Menggugat Cerai Gading Marten

Gisel yang Menggugat Cerai Gading Marten

Media-merdeka.com- Kabar perceraian Gisella Anastasia alias Gisel dengan Gading Marten rupanya bukan cuma gosip. Buktinya, gugatan cerai Gisel terhadap Gading telah masuk di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Penggugatnya Gisella Anastasia dan tergugat Gading Marten,” kata salah seorang petugas di bagian informasi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).

Karena gugatan baru masuk dua hari lalu, untuk jadwal sidang, dan hakim yang akan menyidangkan belum ditunjuk. Penunjukkan hakim dan tanggal sidang akan dilakukan dalam beberapa hari kedepan.

Gosip perceraian Gading Marten dengan Gisel berawal dari sebuah foto yang diunggah akun gosip.

Dari foto yang diungah, terlihat percakapan seseorang yang mengabarkan kalau Gading dan Gisel akan bercerai.”Gisel sudah pamitan sama keluarga Gading.

Sampai mama yang ngelahirin Gading tadi pingsan-pingsan katanya sampai stroke,” begitu bunyi percakapan tersebut.Masih di akun gosip yang sama, namun dari postingan yang berbeda juga terungkap kalau gugatan cerai akan masuk sejak Senin (19/11/2018) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kabar ini pun sangat disayangkan dan membuat sedih warganet. Apalagi, rumah tangga ini selama ini dikenal harmonis.

Gading dan Gisel juga telah dikaruniai seorang putri cantik nan lucu, Gempita Nora Marten, yang lahir pada 16 Januari 2015.

Check Also

Satu Tertangkap, Tiga Pelaku Penyerangan di Underpass Masih Berkeliaran

Bandarlampung, (Media-merdeka.com)- Anggota Polsekta Kedaton masih memburu tiga orang yang diduga terlibat pengeroyokan terhadap Andre …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *