Home / Entertainment / Ramadan, Nikita Willy Justru Pilih Menyibukkan Diri
Nikita Willy saat menjalani manasik jelang umrah, Selasa (4/4/2018). [Suara.com/Ismail]

Ramadan, Nikita Willy Justru Pilih Menyibukkan Diri

Alih-alih bersantai, aktris peran Nikita Willy berusaha menyibukkan diri setiap bulan Ramadan tiba. Berbagai tawaran pekerjaan pasti akan diterima oleh Nikita Willy dengan senang hati.

Alasannya, perempuan 23 tahun ini merasa aktivitas padat justru mampu meminimalisir rasa haus dan lapar.

“Dari dulu aku memang selalu ingin menyibukkan diri di bulan Ramadan. Kalau bisa sesibuk mungkin. Karena kalau nggak sibuk, kerasa banget hausnya, laparnya. Kalau sekarang kan ya udah, kerja terus, tiba-tiba udah jam 16.00 WIB saja, tinggal dua jam lagi buka,” ujar Nikita Willy saat berkunjung ke kantor Suara.com, daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,dilansir,suara.com, Jumat (18/5/2018).

Meski harus syuting berpindah-pindah lokasi, Nikita mengklaim tidak pernah lemas. Pemain film Gasing Tengkorak ini mengaku mengakalinya dengan rutin berolahraga agar tubuh tetap prima.

“Lemes mah, nggak. Dan aku pun tetap olahraga. Tapi olahraganya yang nggak banyak kardio. Kayak pilates gitu aja sih,” sambungnya.

Di tengah kesibukannya syuting sinetron kejar tayang sekaligus promosi film terbaru, mantan kekasih Diego Michiels ini tidak merasa khawatir waktu berkualitas bareng keluarga bakal berkurang.

“Kalau buka puasa, yah, mungkin jarang sama keluarga. Kayak kemaren, buka puasa pertama memang sengaja di-break-in pekerjaan, karena biar bisa tarawih sama keluarga,” ucap Nikita Willy.

“Cuma aku kan syuting stripping juga, jadi bakalan banyak buka puasa di lokasi. Tapi kalau sahur pasti di rumah,” pungkasnya.

Check Also

1.043 Prajuri Dan PNS Korem 043/Gatam Ikuti Sosialisasi Program BP TWP AD

Bandarlampung, (Media-merdeka.com)- Sebanyak 1.043 Orang Prajuri Dan PNS Korem 043/Gatam Serta Anggota Persit Ikuti Kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *