Home / Nasional / Banten / Ditpamovit Polda Banten Gelar Pengawasan Obvinas-Obter Pasca Gempa

Ditpamovit Polda Banten Gelar Pengawasan Obvinas-Obter Pasca Gempa

Serang, (Media-merdeka.com)- – Ditpamobvit Polda Banten laksanakan kegiatan pengawasan kawasan Objek Vital Nasional (Obvinas/ obter) serta wisata pasca gempa bumi yang mengguncang wilayah Banten, Jum’at (02/08/2019) pukul 19.30 Wib.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Dirpamovit Kombes Pol M Hidayat B.S.H SIK MH kepada awak media, Sabtu (03/08/2019) pukul 06.00 WIB menyebutkan situasi pasca gempa bumi di kawasan Obvitnas / Obter, yaitu, PT Cemindo Gemilang Bayah Lebak, Kegiatan produksi di area plant masih berjalan normal.

Aktifitas di pelabuhan jetty untuk sementara dihentikan sambil menunggu perkembangan informasi dari BMKG tentang potensi tsunami. Anggota pengamanan yg berjaga pemantauan pantai dlm keadaan siaga menggunakan pelampung. Serta situasi secara umum masih aman terkendali.

Selanjutnya, PT Chandra Asri Petrochemical Tbk. (PT CAP) Cilegon. Kegiatan produksi untuk sementara dihentikan sambik menunggu instruksi lebih lanjut dari pihak manajemen. Para karyawan berkumpul di atas bukit belakang PT CAP untuk antisipasi gempa susulan. Situasi secara umum aman terkendali.

PT Krakatau Posco Cilegon. Aktifitas kegiatan perusahaan masih berjalan normal dan lancar. Situasi secara umum masih aman dan terkendali.
Lokasi ke empat, di PLTU 2 Labuan Pandeglang. Aktifitas kegiatan PLTU masih berjalan aman dan lancar. Sebagian karyawan untuk sementara di ungsikan ke tempat yang lebih aman sambil menunggu perkembangan situasi. Anggota pengamanan yg berjaga pemantauan pantai dlm keadaan SIAGA menggunakan pelampung. Situasi masih aman dan terkendali.

PLTU Lontar Extension. Aktifitas kegiatan operasional masih berjalan aman dan lancar. Situasi masih aman dan terkendali. Selanjutnya,  PT Krakatau Daya Listrik Cilegon. Sampai saat ini aktifitas kegiatan perusahaan berjalan dengan aman dan lancar. Tidak ada karyawan yang di ungsikan. Situasi masih aman dan terkendali.

Check Also

1.043 Prajuri Dan PNS Korem 043/Gatam Ikuti Sosialisasi Program BP TWP AD

Bandarlampung, (Media-merdeka.com)- Sebanyak 1.043 Orang Prajuri Dan PNS Korem 043/Gatam Serta Anggota Persit Ikuti Kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *