Home / Bandar Lampung / Gubernur Arinal Bersama Riana Sari Arinal Akan Kunjungi Rumah Kreatif SELPI & Rumah Kopi D’MC

Gubernur Arinal Bersama Riana Sari Arinal Akan Kunjungi Rumah Kreatif SELPI & Rumah Kopi D’MC

Bandarlampung,(Media-merdeka.com)- Wadah bagi para seniman Lampung akan semakin menghasilkan karya-karyanya yang apik setelah rumah Kreativitas Selpi bakal resmi dibentuk.

dokter muda pencipta lagu Nasional dr. Aldo Set14, selaku ketua Selpi mengatakan, berkumpulnya para seniman Lampung di Jl. Gatot Subroto akan selalu aktif melakukan kegiatan-kegiatan positif yang mampu meningkatkan semangat kreativitas anak muda milenial dalam berkarya dan selalu rutin mengadakan kegiatan sosial antar sesama dalam menyatukan seni dan ibadah.

“Iya benar saya sangat terpanggil untuk membantu memberikan ruang untuk anak-anak muda yang kreatif dan peduli seperti dari Selpi ini, oleh karenanya saya sudah siapkan dua ruang yakni rumah kopi Lampung dan cafe D’MC coffe sebagai wadah untuk mereka berkumpul dan berkreasi,” ujar Gandhi owner D’MC coffe yang selalu aktif dan berperan untuk menduniakan Kopi Lampung.

Berdasarkan pantauan redaksi Rumah Kopi Lampung dan Rumah Kreatif Selpi ini akan dilounchingkan pada Hari Kamis tanggal 7 november 2019 bekerja sama dengan berbagai pihak dan juga akan diadakan lomba foto bersama komunitas GEO Lampung yang juga merupakan rangkaian dari kegiatan Festival Kopi Lampung 2019.

Tujuannya adalah selain untuk destinasi wisata Lampung dalam dunia kopi nantinya rumah ini pun akan menjadi tempat berkreasinya para seniman.

“Kami sangat berterima kasih kepada D’MC coffe dan berbagai pihak yang telah mendukung dan menambah spirit kami dalam berkreatifitas dan melakukan kegiatan-kegiatan sosial untuk sesama, pada saat lounching nanti kami dari Selpi telah menyiapkan beberapa teman-teman untuk tampil dari musik, sulap, stand up comedy, peramal, fotographer, videographer, pelukis dll untuk turut serta dalam kegiatan ini, apalagi saya mendapat kabar rumah kopi Lampung ini saat dilounchingkan akan dihadiri juga oleh pak Gubernur dan ibu Gubernur Lampung,” ujar dr.aldo ketua SELPI didampingi beberapa anggotanya di sela-sela persiapan mereka saat berada di D’MC coffe.

Seperti apakah Rumah yang disiapkan oleh Owner D’MC coffe ini mari kita hadiri dan datang langsung ke lokasi.(Humas DMC)

Check Also

Wagub Nunik Terima Anugerah Santri Inspiratif dalam Ajang Santri Of The Year 2019

JAKARTA — Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) menerima Anugerah Santri Inspiratif Bidang Kepemimpinan Pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *