Home / Bandar Lampung / Gubernur dan Ketua TP PKK Provinsi Lampung Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Bandarlampung

Gubernur dan Ketua TP PKK Provinsi Lampung Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Bandarlampung

Bandarlampung, (Media-merdeka.com)- Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi bersama Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Hj. Riana Sari Arinal menghadiri Sidang Paripurna Dalam Rangka Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD Kota Bandarlampung masa jabatan 2019-2024, Senin (19/8/2019).

Sidang Paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Bandarlampung H. Hamrin Sugandi, dihadiri Walikota Bandarlampung Herman HN, Ketua DPRD Kota Wiyadi, Wakil Walikota Yusuf Kohar dan seluruh Kepala OPD, Camat, Lurah dan Lembaga Adat di Bandarlampung.

Kehadiran Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Riana Sari dalam sidang paripurna Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD Bandarlampung sangat istimewa. Karena dalam kesempatan ini juga putra Gubernur Lampung yaitu Isfansa Mahani, ST, diambil sumpah sebagai anggota DPRD Bandarlampung.

Dalam kesempatan ini, sebanyak 50 anggota DPRD Kota Bandarlampung periode 2019-2024 diambil sumpah dan janji oleh Ketua Pengadilan Negeri Kelas I Tanjungkarang Bandarlampung.

Sebelum pengambilan sumpah dan janji dibacakan SK Gubernur Lampung oleh Sekwan Hj. Netilya Sukri, tentang pengangkatan dan pemberhentian anggota DPRD Kota Bandarlampung

Check Also

Bupati Lambar Bersama Dandim 0422 Sambut Kunker Tim Wasev TMMD 106 Tahun 2019

Liwa, (Media-merdeka.com)- Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabaus SPd bersama Dandim 0422/LB Letkol Kav. Adri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *