Home / Hukum / HUT TNI ke 74, Dandim 0429/LT Tutup Turnamen Sepak Bola

HUT TNI ke 74, Dandim 0429/LT Tutup Turnamen Sepak Bola

Sukadana, (Media-merdeka.com)- Komandan Kodim 0429/ Lampung Timur Letkol Kav. M. Darwis tutup kegiatan open turnamen Sepak Bola dalam rangka HUT TNI ke-74 Tahun 2019, pertandingan digelar di Desa Sumber Gede, Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, Selasa 17/09, Kemarin.

Dalam sambutannya Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. M. Darwis mengatakan, “Kegiatan Open Turnamen sepak bola yang diselenggarakan di Desa Sumber Gede tersebut selain dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74 Tahun 2019, juga dimaksutkan untuk mencari bibit unggul yang kelak akan berprestasi dibidang Sepak Bola.

Lebih lanjut Dandim menambahakan, ada nilai plus bagi pemain yang masih berusia muda yang berprestasi yaitu berupa garansi bagi pemain apabila ingin menjadi anggota TNI, maka dari itu bagi generasi muda yang mempunyai potensi untuk berprestasi diajang olahraga khususnya sepak bola jangan tanggung-tanggung, pungkas Letkol Kav. M. Darwis.

Sedangkan Camat Sekampung  Yudi Irawan menyampaikan “Ucapan terima kasih kepada Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. M. Darwis dan jajaran disela-sela kesibukanya menyempatkan diri guna menutup kegiatan pertandingan open turnamen sepak bola dalam rangka HUT TNI ke-74″.

Camat menambahkan, pihaknya beserta jajaran perangkat Desa juga mengucapkan terima kasih atas dipilihnya Desa Sumber Gede sebagai tempat untuk kegiatan ini, diharapkan kedepan masih ada kegiatan-kegiatan lain yang akan dilaksanakan didesa ini, sehingga akan terjalin hubungan yang harmonis antara seluruh Warga dengan Anggota Kodim 0429/Lamtim”, Tutup Yudi Irawan.

Pertandingan Final mempertemukan antara kesebelasan Ikatan Pemuda Sumber Gede (IPS) melawan Bantenan (BTN) dengan Skor akir 1-0 untuk kemenangan dari Kesebelasan IPS, Dalam kesempatan tersebut Dandim 0429/Lamtim juga secara langsung memberikan Hadiah kepada kesebelasan  IPS yang mendapatkan Juara 1 sekaligus uang pembinaan tim dan memberikan uang pembinaan kepada pemain terbaik yang jatuh kepada pemain dari IPS bernama Billy.

Turut hadir Kasdim 0429/Lamtim Mayor Kav. Joko Subroto, Pasiter Kodim 0429/Lamtim Lettu Kav. Aprizal, Kapolsek Sekampung IPTU M. Slamet Riyadi, Camat Sekampung Yudi Irawan, Kades Sumber Gede suradal, Bhabinkamtibmas Brigpol Wahyu, Brigpol Rio, Anggota Kodim 0429/Lamtim, Koramil 429-11/ Sekampung, perwakilan Persit Kodim 0429/Lamtim, serta seluruh tamu undangan.(Herman)

Check Also

Bandara Gatot Subroto Bakal jadi Bandara Penerbangan Sipil

Bandarlampung, Media-Merdeka.com– Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengungkapkan strategi pengembangan Bandar Udara Gatot Subroto bakal menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *