Home / Hukum / Komisioner Devisi Teknis KPUD Pali Minta Anggota DPRD Terpilih Segera Lapor Harta Kekayaan

Komisioner Devisi Teknis KPUD Pali Minta Anggota DPRD Terpilih Segera Lapor Harta Kekayaan

Pali, (Media-merdeka.com)– KPUD Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir menggelar Prapleno Penetapan Calon Terpilih dan Perolehan Kursi Anggota DPRD Tahun 2019, Jumat 9 Agustus 2019.

Prapleno tersebut dilakukan sebelum penetapan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terpillih pasca Pileg 2019.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah, (KPUD) Pali, Fikri Ardiansyah membuka prapleno dengan dihadiri beberapa saksi guna pemantapan Anggota DPRD Terpilih.

Dalam sambutannya, Fikri Ardiansyah mengatakan kegiatan ini dilakukan sebelum penetapan calon terpilih pada pilihan legislatif.

“Ya penetapan anggota DPRD dan jumlah kursi yang terpilih hari Senin tanggal 12 Agustus 2019, sedangkan saat ini kami mengoreksi nama lengkap dan status dalam partaim,’’ ujar Fikri saat didampingi Sunario Komisioner Devisi Teknis.

Sebagai Bidang Teknis di Komisioner KPUD PALI, Sunario juga mengatakan bahwa sebelum dilantik nanti untuk melaporkan harta kekayaannya.

“Hari ini juga kami mengimbau kepada nama dan calon terpilih untuk segera melaporkan harta kekayaannya, karena kalau itu belum dilaporkan akan menghambat penetapan dan pelantikan,’’ paparnya. (Red)

Check Also

DPRD Metro Gelar Paripurna Pengucapan Sumpah Anggota DPRD Terpilih 2019-2024

Metro, (Media-merdeka.com) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro menggelar sidang paripurna tentang pengucapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *