Home / Bandar Lampung / Pemkot Berharap BUMN dan Swasta Tuntaskan Daerah Kumuh
sisten II Kota Bandarlampung Pola Pardede (Baju Putih) dan Kepala BAPPEDA Bandarlampung Khaidarmansyah (tengah baju hitam) saat dimintai keterangan usai acara loka karya Kotaku Tanpa Kumuh, Rabu (6/11/2019). (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Pemkot Berharap BUMN dan Swasta Tuntaskan Daerah Kumuh

Bandarlampung, (Media-merdeka.com)-Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung mendorong BUMN dan perusahaan swasta untuk bersama-sama menuntaskan permasalahan daerah kumuh.

“Seperti keinginan pak Wali penanganan program Kotaku Tanpa Kumuh ini harus terus berkelanjutan, dan melibatkan berbagai stakeholder,” kata Asisten II Kota Bandarlampung, Pola Pardede di Bandarlampung, Rabu, (06/11).

Menurut dia, Program Kotaku Tanpa Kumuh tidak bisa ditinggal begitu saja sebab bila tidak ada tindak lanjut dikemudian hari akan timbul masalah-masalah daerah kumuh baru.

“Untuk menciptakan kota tanpa kumuh Pemkot tidak bisa berjalan sendirian, maka itu dibutuhkan partisipasi dari pihak lain sebagaimana petunjuk dari kementerian melalui Ditjen Cipta Karya,” kata dia.(red/ant)

Check Also

Wagub Nunik Terima Anugerah Santri Inspiratif dalam Ajang Santri Of The Year 2019

JAKARTA — Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) menerima Anugerah Santri Inspiratif Bidang Kepemimpinan Pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *