Home / Nasional / Mantan Istri Sule Meninggal Dunia
Foto Istimewa

Mantan Istri Sule Meninggal Dunia

Media-merdeka.com- Duka tengah menyelimuti keluarga Sule dan Rizky Febian. Lina mantan istri Sule telah meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020).

Sule dan anak-anaknya diketahui langsung tiba di rumah duka Lina mantan istri Sule. Kesedihan tidak dapat dsembunyikan dari wajah Sule dan Rizky Febian.

Namun di tengah-tengah kesedihan itu, tidak tampak batang hidung Teddy suami Lina yang baru. Warganet pun bertanya-tanya soal keberadaan suaminya itu.

Sementara itu, mantan istri Teddy yaitu Ica justru muncul dan memberikan ucapan belasungkawa untuk Lina mantan istri Sule.

“Saya ingin mengucapkan Inalillahi wa inalillahi rojiun, telah meninggalnya Teh Lina hari ini. Semoga almarhumah diterima amal ibadahnya dan diampuni segala dosanya,” kata mantan istri Teddy dalam video yang diunggah akun YouTube KH Infotainment pada Sabtu (4/1/2020).

“Saya sebagai perempuan rasanya juga tahu dan merasakan apa yang dia rasakan. Mudah-mudahan anak-anaknya tabah menghadapi semua cobaan yang sekarang ini. Mudah-mudahan semuanya akan baik-baik saja,” lanjutnya.

Mantan istri Teddy itu juga menyampaikan permohonan maaf apabila semasa hidup Lina, ia memiliki kesalahan-kesalahan. Ia tahu betul bagaimana perasaan keluarga yang ditinggalkan. Ditambah lagi, Lina belum lama ini baru saja melahirkan anak dari Teddy.

“Dan saya mohon maaf jika ada kesalahan ya. Jadi yang sudah ya sudah, sekarang ini ikut belasungkawa. Saya sebenarnya tidak bisa ngomong apa-apa. Mana habis melahirkan terus sekarang meninggal dunia. Saya ikut sedih,” ungkapnya.

Keberadaan Teddy suami Lina menjadi pertanyaan dari banyak orang. Ica mengaku sempat menelepon kakaknya Teddy baru-baru ini namun dia pun tak mengetahui di mana adiknya berada.

Beredar kabar Teddy ada di Malaysia. Saat Lina melahirkan, sang suami tak menemani di sampingnya.

 

Check Also

Gubernur Arinal : Teropong Bintang Bisa Dibangun Tanpa Merusak Hutan

Bandarlampung (Media-merdeka.com)- Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi kembali menyatakan alasan diberhentikannya pembangunan Itera Astronomical Observatorium …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *